Sunday, November 21, 2010

Tentang Dia..

dia siapa ? ya dia.. yg selalu ada disini *nunjuk hati.. halah! haha

well..saya ngepost blog ini dgn air mata yg dt td ga ada abisnya ngalahin sungai bengawan solo.. tepat 1 hari setelah saya ulang taun :) dan beberapa jam setelah dia pulang,balik ke rumahnya,kampungnya (oh plis apapun lah itu namanya). dan itu artinya bakal lama lg setelah ini bisa liat dia lagi.. cryyyyyyyyy :'( :'( :'(

he came,he went. he came up with a smile in his face,and every day,i always miss her smile.. but he went with many tears on my face :( :(

God,if I want him to stay here,false me? :(

dia datang,di hari ulang tahun saya,20nov,and u know? I'm veryyyy happyyyy because it..
tapi kenapa harus secepat itu kamu pulangg? T__T
saya masih pengen kamu disini,saya masih butuh kamu,saya masih rindu senyum itu,saya masih rindu tawa itu,saya masih rindu semua hal tentang kamu yang jarang saya dapati!

just want u to know,everyday I'm here to remember u.. remember ur smile,ur hug,ur love,ur spirit,and everything about u :(

mungkin emang terlalu banyak perbedaan kita,tapi ga salah kan kalo kita tetep kuat di atas semua perbedaan ini? :)

oke,cuma ngungkapin perasaan kok.. daripada dipendam jadi bisul ato paling mentok jd jerawat..-,-

pokoknya,I'm still here,to wait u love :)

dan intinya,saya cuma rindu dia. titik.
bagi yg ga ngerti,ga usah dipaksa biar ngerti :)

oke sekian dulu curcol saya. many thanks buat waktunya baca blog ga jelas ini.
c u and babay..

N.

No comments:

Post a Comment