Wednesday, October 20, 2010

Nostal(gila) Masa Bocahh

well,ini postingan pertama saya,jd tolong bgt dimaklumi kalo rada2 NGATRO (!)

harus dimulai dr mana nih? salam,pembukaan,shalawat,ucapan terimakasih?
oh baiklah,ini bukan pidato,madam!

oke,oke,saya mulai..
sesuai judulnya,NOSTAL(GILA) MASA BOCAH
disini saya akan cerita tentang masa2 bocah saya (yahiyalahhh yak!) *timpuk batu.
sebenernya sih gak begitu ada yg sepesial spesial (kalo nimpuk burung tetangga sebelah pake galon akua tidak bisa dikatakan spesial).
oke,burung disini adalah burung dalam artian yang sebenar2nya,iya,yang terbang itu,bukan seperti yang ada dalam pikiran kalian,buddy!

sperti bocah-bocah (kampung) pada umumnya,saya juga ga jauh beda kok.. 
ingus meler,badan item,badan bau matahari,dan selalu dikejar2 nyokap tiap sore buat disuruh pulang..
ehm..meliat deskripsi di atas,kayaknya ga jauh beda sm saya yg sekarang *hela nafas.hembuskan..hela nafas..hembuskan..mati..

jadi inget,dulu masa-masa saya msh tinggal di bandung (yahh kira2 umur 5taonan lah)
waktu itu sih ada bocah lelaki yg naksir sama saya,tiap hari dateng kerumah bawain kelinci (heran,kenapa harus KELINCI?)
tapi ya sudahlah,ada yg naksir juga udah sukur.
oke,saya tau apa yang ada di benak kalian "waww nadya ada yang naksiirrr?!!"
ehm baiklah,anggap saja bocah yang (tidak) beruntung krn naksir saya itu lg khilaf..

pecaya ga pecaya,saya waktu kecil itu lumayan laku lohh,lumayan bnyk yg naksir,tp entah kenapa pas udah gede begini saya gak begitu laku. Ironis..
yahh silakan tertawa2 kencang2!! saya kasih waktu dr sekarang..oke cukup!

kembali lg ke bocah-yang-naksir-saya-tadi..
kita singkat aja jd BYST biar gampang. gampang? ribet juga kayaknya,oke sebut aja namanya Mawar
singkat kata,si Mawar ini tiba2 dateng ke rumah saya buat kasih surat,waktu itu saya bingung aja,kenapa nih cecunguk dateng kerumah,dandanan klimis,cengar-cengir ky sapi congek..
beberapa abad berlalu baru deh dia kasih itu surat,waw saya kaget,pingsan,lalu mati..
oke gak se-ekstrim itu.

abis kasih itu surat,dia langsung lari sambil nengok belakang,rambutnya berkibar,persis ky iklan sunsilk..
saya cuma diem,bengong,lalu..lalu..lalu saya nangis..
YES NANGIS! kenapa?
bukan karna terharu,bukan karna seneng,bukan karna apa.. 
tapi lebih karna..saya belum bisa baca..

well,sekian cerita gak mutu dr saya.. kalo menghibur ya makasih,kalo kagak YA MAAP! 
sekian.wassalam..

No comments:

Post a Comment