Saturday, October 30, 2010

Bye October,Welcome My November :)

kalo udah akhir bulan gini,pasti kepikiran gaji deh,apa aja yang udah diperbuat buat bulan ini,prestasi apa aja,apa yang udah dilakuin buat ngebanggain ortu..

dan hasilnya.. lumayan lah kalo buat bulan ini mah! gak cetek2 amat,seenggak2nya masih ada yg bisa diceritain ke mama dan bikin dia senyum bangga sehabis denger cerita saya.. nyihihihihii :))

as usual,november selalu bikin semangat baru buat saya,karena november itu lucu,unyuu unyu.. HALAH!
gak,lebih tepatnya karena,I was born in this month,painstakingly pastinya,and many thanks to my mom for this :) :*

nyambut november 2010,berarti saya harus siap ngelepas semua atribut ke-sweetsepentinan saya,karena tahun ini saya not 17YEARS anymoreee.. hikshupt *tarik ingus
tapi mesti bersyukur jg lah masih dikasih umur *TETEUUPP..

kalo ditanya persiapan apa aja buat umur 18? mmm.gak tau yahh,yg jelas saya mesti jauh jaauh jauh jauh lebih baik daripada tahun sebelumnya..itu aja sih,gak muluk2..

ngomong sih gampang nad,prakteknya yg susah!

iya juga sih,tapi kalo semua hal dianggap susah duluan,kapan majunyaaaa? KAPANNN?
yg jelas,usaha,doa,baru tawakkal.. serahin ke Yang Di Atas lahh,tugas kita cuma usaha dan doa sungguh2,yang nentuin emang cuma Dia..

tentang impian saya yang sempat tertunda di umur 17 ini,yg bikin saya nangis keder 7hari 7malem,saya masih tetep berharap dan berusaha kok,sampai saya gak mampu lagi buat ngelakuin apa2.. caelahh..
for my friend who are far away,Nadia Athifa,inget impian kita yak!
kita lulus sama2,masuk 'kesana' pun sama2,SUKSES pun sama2,masuk surga pun sama2!! wahahahahaah AMIEN!

sekian dulu curcol saya.. many thanks buat yg udah ngeluangin waktunya baca blog ini..
kiss n hug :*

2 comments:

  1. peyuuukkkk"...

    hohohoho'....

    btw nad, impian mu n rencanamu untk mencoba kembali pada universitas terkanal it,*sebut saja universitas mawar, jadii kah ?
    :(

    ReplyDelete
  2. insyaAllah ned,kalo ada jalannya :))

    ReplyDelete